Usaha Budidaya jamur sangat menjanjikan

Jumat, 04 Februari 2011

Punya ide bisnis yg brilliant? Ikuti Diplomat Success Challenge…Berhadiah Rp. 500 juta


Diplomat Success Challenge Berhadiah Rp 500 Juta

JAKARTA-Wismilak Diplomat menggelar ’’Diplomat Success Challenge’’, sebuah perlombaan bagi orang-orang yang memiliki ide bisnis kreatif serta mempunyai jiwa dan semangat kewirausahaan. Pemenang acara yang dikemas dalam bentuk program TV reality show tersebut akan mendapatkan hadiah Rp 500 juta untuk mewujudkan ide bisnisnya.
Kriteria penentuan pemenang selain dari penilaian ide bisnis, juga akan  melalui serangkaian kegiatan ujian ketahanan mental, kreativitas di lapangan, dan hubungan antarmanusia yang akan dilaksanakan secara roadshow di Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta dengan tantangan berbeda-beda di setiap kota.
Bertindak sebagai Ketua Dewan Juri adalah Aviliani (pakar ekonomi dan akademisi) dengan anggota Hendy Setiono (pemilik Kebab Turki Baba Rafi), serta Surjanto Yasaputera (Marketing Manager PT Gelora Djaja, produsen Wismilak Diplomat) dan partner institusi penyeleksi Ganesha Entrepreneur Corp.
Marketing Manager PT Gelora Djaja merangkap juri ’’Diplomat Success Challenge’’ Surjanto Yasaputera mengatakan kegiatan itu diharapkan dapat memacu semangat wirausaha bangsa Indonesia. Diharapkan bisa ditemukan calon-calon pengusaha yang kreatif dan inovatif yang bisa sukses memulai dan mengembangkan ide bisnisnya sehingga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.
’’Hal itu sejalan dengan karakter merek Wismilak Diplomat sebagaimana tagline-nya ‘arti sebuah kesuksesan’, khususnya bidang kewirausahaan,’’ tuturnya.

SUARA MERDEKA
27 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar